Friday, December 7, 2012

I enjoy being different

hasil nemu di oma google nih :D
Kadang orang takut untuk terlihat "beda" dari yang lain. Karena "beda" seringkali kita dianggap abnormal. Menurut saya sih, tidak juga ya. Justru karena beda itu, dunia jadi lebih berwarna, bukan? Kalau yang seragam itu terlihat monoton pada satu sisi, kenapa takut untuk jadi "beda" disisi lain. 

Yah, adakalanya saya seperti terlihat bodoh sendirian di pojok karena tidak paham dengan situasi. Berpikiran beda juga seringkali dianggap sikap tidak kompak pada sebuah komunitas. Karena tidak satu pemikiran. Beda karena dianggap enggan hadir dan ikutan bareng dalam setiap kegiatan. 

Sejauh yang saya pahami, kebersamaan itu tidak berarti harus selalu bersama-sama. Kebersamaan itu bagi saya sangat erat kaitannya dengan seberapa besar kita mau berbagi, saling memberikan perhatian satu sama lain sekalipun tidak bertemu dalam sebuah momen, sebuah kesempatan. 

Itu sebabnya saya menikmati jadi orang yang berbeda. Beda dalam pemikiran dan sikap. Btw, kenapa jadi serius begini ya ulasannya? Yah intinya saya sedang menggalang pembelaan terhadap diri sendiri #loh 

Udah ah, malah jadi ngelantur kemana-mana. Sekian ocehan malam ini. Semoga tulisan selanjutnya lebih bermanfaat hihihihi #capcus

*ditemani album kompilasi di KMPlayer         

No comments:

Post a Comment

Setelah baca postingan saya, jangan lupa tinggalin jejak ya. Terima kasih :))