Friday, June 21, 2013

Hoaaaaaaaaaam, si Mood baru nongol euy!

Jam segini baru dapet mood garap tugas UAS! Ya Tuhan kemana aja mood itu, harusnya sudah nongol dari kapan hari! Moood mood, mbok yo kerjasama sitik ngunu lo ambek juragane. Lek koyok ngene kan sing soro iki juragan, duduk awakmu, mood
ilustrasi nyulik dari sini
Mana tugasnya di submit besok pisan! Errrrgh, segitu malesnya aku sekarang. Ini uda semester 2, Pit! Masak nilainya turun dari semester lalu, nggak isin blasss aku! Mana kelas proposal tesis uda nunggu antrian pisan. Yah walopun proposal (bab 1-3) saya uda 'jadi' dari semester kemaren, cuma tetep aja harus dijahit sana sini ben ketok apik sitik. 

Tapi #alhamdulillah sih, sekalipun berasa malas saya termasuk yang paling awal nyiapin proposal itu dibanding teman-teman lain. Haghaghag jiaaaan bela dirinya cakep bener! Eh boleh dong agak songong satu derajat #lol paling tidak bisa jadi pelipur lara lah. Apa coba? :D

Yah, sudahlah yang penting tugas UASnya digarap dulu, kan temanya msh seputar tesis juga, DBH Migas! 4 pertanyaan doang, pit! SEMANGAT, masak nggak bisa ngatasin. Mari dilibas tugas-tugasnya, sisanya 2 lagi nih. Mana deadlinenya deket lagi, tgl 28 dan 31 Juni. Goooooooooooosh! 

Duh Gusti, paringi kulo kesabaran dan kemauan garap tugas dengan tuntas namun tetap bernas! AMIN :)))

No comments:

Post a Comment

Setelah baca postingan saya, jangan lupa tinggalin jejak ya. Terima kasih :))